Skip to main content

Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Desa Kelurahan


Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Desa Kelurahan

Sebagai tindak lanjut perintah Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Wongiri dengan suratnya  Nomor 165/Skr/PKKKAB/XII/2018 Tanggal 20 Desember 2018 tentang pelantikan dan sertijab Ketua TP PKK Desa / Kelurahan Tahun 2018.

Pada hari senin (07/01/2019) pada jam 09 .00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Pendopo Kecamatan Wongiri, Ketua TP PKK Kecamatan Wonogiri telah mengadakan pelantikan terhadap 5 ( lima ) Ketua TP PKK Desa / Kelurahan yaitu :

  1. Ny. Sugiyarni , S.Pd dilantik sebagia Ketua TPP PKK Kelurahan  Wuryorejo
  2. Ny. Riyatmi dilantik sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Giriwono
  3. Ny. Sri Mulyani dilantik sebagai Ketua TP PKK Desa Sendang
  4. Ny. Enjang Wiyansih sebagai Ketua TP PKK Desa Manjung
  5. Ny. Sri Mulyati dilantik sebagai Ketua TP PKK Desa Wonoharjo

Dalam acara pelantikan tersebut naskah pelantikan ditanda tangani oleh Ketua TP PKK Kecamatan Wonogiri ( Ny. Susi Sudibyo ) dan lima kepala Desa / Lurah yang bersangkutan.

Setelah acara pelantikan dilaksanakan serah terima jabatan ( sertijab ) dari lima  Plt Ketua TP PKK Desa / Kelurahan yang lama kepada lima Ketua TP PKK Desa/Kelurahan yang baru seperti tersebut diatas.

Kemudian dilaksanakan penandatangan sertijab oleh :

  1. Plt Ketua TP PKK Desa/Kelurahan yang lama
  2. Ketua TP PKK Desa / Kelurahan yang Baru
  3. Kepala desa / lurah yang bersangkutan
  4. Ketua TP PKK Kecamatan Wonogiri.

Pada saat sertijab tersebut juga dilaksanakan penyerahan buku Memori Jabatan dari lima Plt Ketua TP PKK Desa / Kelurahan yang lama kepada Lima Ketua TP PKK Desa / Kelurahan Yang Baru.

Dalam kesempatan tersebut Camat Wonogiri selaku Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Wonogiri, dalam sambutannya menyapaikan pesan-pesan antara lain bahwa perlu adanya penguatan organisasi atau kelembagaan di dalam PKK di semua jenjang mulai dari tingkat kelompok yang ada di dusun2 / lingkungan sampai ke tingkat kecamatan untuk itu memang dibutuhkan dedikasi dan loyalitas dari para  pengurus dan kader disemua lini tersebut yang paling pokok adalah kerja tanpa pamrih, artinya dibutuhkan pengorbanan untuk mewujudkan tujuan dari PKK. Mengenai ketersedian dana janganlah dijadikan sebagai suatu masalah ataupun kendala selain itu Camat Wonogiri juga menyampaiakan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada segenap pengurus,kader,anggota PKK di kecamatan wonogiri.

Setelah acara pelantikan dan sertijab selesai dilanjutkan dengan pertemuan rutin bulan januari 2019 yang dipimpin langsung oleh Ny. Susi Sudibyo selaku Ketua TP PKK Kecamatan Wonogiri.

Pengumuman

Statik Pengunjung

  • Hari Ini (10 Kunjungan)
  • Kemarin (36 Kunjungan)
  • Total (19363 Kunjungan)

Data Polling

Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

  • Ya
  • Cukup
  • Tidak
  • Tidak Tahu

Link Terkait